Sukses

Katy Perry Inginkan Anak dari Orlando Bloom?

Liputan6.com, Los Angeles - Telah menjalin kisah asmara dari awal tahun ini, kini Katy Perry membeberkan keinginannya untuk masa depan hubungannya dengan sang kekasih Orlando Bloom. Diberitakan oleh E! News, Katy Perry ingin ke jenjang yang lebih serius dan sudah lama tertarik dengan anak-anak.

Katy Perry tak sadar pamer bokong saat liburan

Saat ditemui E! News di sebuah rumah sakit anak di Los Angeles, Katy Perry mengungkapkan "Saya melihat hal-hal menakjubkan tentang persalinan serta anak-anak dengan kerapuhannya dan kita hanya perlu merawatnya dan betapa besarnya kesan yang kita dapat. Kita punya tanggung jawab seperti itu!"

Pelantun "Roar" itu melanjutkan "Anak-anak jadi fokus utama bagi saya. Saya sendiri tidak memilikinya, tetapi saya melihatnya lewat anak adikku dan betapa banyaknya perhatian dan kasih sayang yang mereka butuhkan."

Pernyataan tersebut seperti menyiratkan keinginan Katy Perry untuk memiliki anak dengan sang kekasih, apalagi ditambah seorang sumber yang membeberkan bahwa hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom memasuki jenjang serius. Katy Perry sendiri pernah terlihat sedang menghabiskan waktu dengan anak Orlando Bloom yang berusia 5 tahun dari pernikahan sebelumnya.

Huffingtonpost

Sumber itu menyebutkan bahwa pasangan tersebut telah membicarakan perihal pernikahan dan anak.

"Mereka sedang jatuh cinta dan lebih bahagia dari sebelumnya. Orlando ingin melamar Katy sebelum tahun ini berakhir," ungkap sumber tersebut.

Sumber itu lalu menambahkan "Pernikahan dan anak adalah sesuatu yang Katy inginkan ketika ia bertemu dengan pria yang ia rasa tepat." 

Katy Perry memiliki cara jitu untuk mengobati rasa rindu setiap dia dan Orlando Bloom terpisah.

Jika Katy Perry akan mengikat janji suci dengan Orlando Bloom, maka ini akan menjadi pernikahan keduanya setelah sebelumnya ia menikah dengan komedian Inggris Russel Brand pada 2010 dan bercerai pada 2012. 

Orlando Bloom juga sebelumnya pernah menikah dengan supermodel Miranda Kerr pada 2010 hingga kemudian berpisah pada 2013. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak laki-laki.