Sukses

Thor: Ragnarok Abaikan Film Pertama dan Kedua

Liputan6.com, Los Angeles - Thor: Ragnarok telah resmi disutradarai oleh Taika Waititi. Sebuah pertanyaan dari penggemar Marvel dilontarkan kepada Waititi dalam sebuah sesi "AMA" (Ask Me Anything) di situs Reddit. Mendampingi pertanyaan soal proyek film lain buatan Waititi, penggemar Marvel penasaran dengan arah film ketiga Thor.

Seperti dilansir Movie Web, Minggu (16/10/2016), film yang berada di tahap ketiga Marvel itu, diakui sang sutradara akan "mengabaikan" Thor dan Thor: The Dark World. Namun begitu, Waititi hanya sekedar membuang bayang-bayang dua film Thor sebelumnya selama proses syuting Thor: Ragnarok berlangsung.

"Saya berusaha untuk mengabaikan fakta keberadaan film Thor lainnya. Saya benar-benar tak tahu apa-apa di luar apa yang saya lakukan. Saya mencoba untuk mengabaikan seluruh jagat dan hanya membuat film mengagumkan saya sendiri," ujarnya kepada fans.

Wajar kalau Taika Waititi berpikiran seperti itu. Pasalnya, Thor dan Thor: The Dark World bukanlah film yang ia sutradarai. Film pertama diarahkan oleh Kenneth Branagh, sementara film kedua disutradarai Alan Taylor. Hal tersebut membuat Thor sebagai satu-satunya film di franchise Marvel Cinematic Universe yang memiliki tiga sutradara berbeda.

Sutradara film parodi dokumenter What We Do in the Shadows dan serial HBO Flight of the Conchords, Taika Waititi. (3news.co.nz)

Taika Waititi sebelumnya pernah menyutradarai film pendek yang "menjelaskan" keadaan Thor ketika para superhero Marvel sedang saling bertarung di Captain America: Civil War. Chris Hemsworth di situ tampil kembali sebagai Thor, sementara Daley Pearson memerankan Daryl Jacobson, teman satu kamar Thor.

Taika Waititi juga kembali memunculkan Daryl Jacobson di Thor: Ragnarok. Terdapat bagian dari film pendek tersebut yang bisa menjadi sesuatu yang lebih besar. Ia juga mengaku antusias saat kembali mengangkat interaksi antara Thor dengan Daryl Jacobson.

Thor: Ragnarok bakal kembali menghadirkan Tom Hiddleston sebagai Loki, Anthony Hopkins sebagai Odin, dan Idris Elba sebagai Heimdall. Di sekuel kali ini, kita juga akan melihat aksi Hulk (Mark Ruffalo) serta karakter-karakter baru, seperti Valkyrie (Tessa Thompson), Hela (Cate Blanchett), Skurge (Karl Urban), dan The Grandmaster (Jeff Goldblum).

Karakter Hela dalam kisah Thor versi Marvel. (movieweb.com)

Sebenarnya, sang sutradara juga ingin menampilkan karakter Rhomann Dey (John C Reilly) dari Guardians of the Galaxy di Thor: Ragnarok, tapi diurungkannya. "Saya akan senang menampilkan karakter John C Reilly dalam film tapi tidak ada cara yang masuk akal untuk membuatnya keluar," katanya.

Thor: Ragnarok mengikuti perjalanan kosmik yang melibatkan Thor dan Hulk yang diharapkan bersinkronasi dengan kisah Guardians of the Galaxy Vol. 2. Produksi film ini masih berlangsung dan dijadwalkan untuk bisa rilis pada 3 November 2017.