Sukses

Raffi Ahmad Kebal Dicaci Haters

Liputan6.com, Jakarta Amy Qanita dalam waktu dekat ini akan melaporkan haters ke polisi. Ibunda Raffi Ahmad itu tak terima dengan ucapan orang-orang yang tak bertanggung jawab, yang telah memfitnah dan menjelek-jelekan namanya di media sosial.

Namun berbeda dengan ibunya, Raffi Ahmad justru tak pernah mempermasalahkan ucapan haters, yang menghujatnya bahkan menfitnahnya.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

"Raffi sih mentalnya sudah kuat banget, sudah kebal dia sama yang begituan," kata Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Untuk mertua Nagita Slavina, perkataan tidak sopan yang dituliskan haters sangat menusuk hatinya. Apalagi ia seorang wanita dan seorang ibu, yang punya hati yang sensitif.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya kan seorang ibu yang dihujat, dimaki, dan di fitnah. Saya merasa nggak bisa ini, harus punya sikap dan laporin deh," Amy Qanita menegaskan.

Menurut Amy Qanita, langkah hukum yang diambilnya untuk memperkarakan haters, merupakan cara terbaik untuk memberikan efek jera. "Biar mereka jera, ini sudah langkah yang harus ditempuh," Amy Qanita mengakhiri.