Sukses

Pingsan Lalu Kritis, Begini Kondisi Terbaru Oon Project Pop

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya grup musik Project Pop selalu bisa menghibur penonton dengan lagu-lagu yang berbumbu komedi. Namun kali ini, Project Pop harus membawa kabar kurang mengenakkan dari salah satu punggawanya yakni Mochamad Fachroni alias Oon.

Oon Project Pop sedang terbaring lemah karena komplikasi diabetes dan jantung.

Oon dikabarkan tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat sejak Jumat (14/10/2016). Diketahui, Oon jatuh pingsan hingga sempat mengalami masa-masa kritis.

Menurut keterangan sang istri, Ocha, Oon menderita komplikasi diabetes dan jantung. "Awalnya dari diabetes, terus komplikasi ke jantung, dan gagal ginjal juga. Semalam dia koma, sempat hilang. Alhamdulillah sekarang sudah membaik, cuma kondisinya memang belum stabil," ujar Ocha.

Beruntung kini kondisi Oon sudah mulai membaik. Penyanyi bertubuh bongsor itu dikabarkan sudah telah siuman usai melewati masa-masa kritisnya.

Oon Project Pop bersama istri dan anaknya.

Menurut keterangan Japra Hutagalung, manajer Project Pop, Oon kini bahkan sudah dipindahkan ke kamar rawat inap biasa bukan lagi ICU. Kondisi kesehatannya pun sudah semakin membaik.

"Oon sudah dipindah ke kamar biasa, tapi masih dalam observasi. Cuma lebih baik lah. Makasih ya, doakan biar Oon cepat pulih," ujar Japra saat dihubungi Liputan6.com, Senin (17/10/2016).