Sukses

Kenakan Baju Seksi di Panggung, Little Mix Disebut Mirip PSK

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah meluncurkan single terbaru berjudul "Shout Out To My Ex", Little Mix langsung menjadi sorotan. Bukan karena lagunya, melainkan karena girlband yang beranggotakan empat orang ini menjadi perhatian lantaran penampilannya yang terlihat lebih terbuka.

Beberapa orang mengkritik aksi panggung serta pakaian yang dikenakan Little Mix kala tampil dalam panggung X-Factor, seperti dikutip Mirror, Senin (17/10/2016).

little mix, [Mirror]

Dalam penampilannya, girlband pelantun single "Black Magic" ini, mengenakan pakaian seperti swimsuit, kemeja longgar, dan sepatu boots hitam yang menambah kesan seksi.

Namun, bukannya dipuji, Little Mix justru dikecam habis-habisan oleh Mel C, yang mengkhawatirkan penampilan mereka bisa berpengaruh buruk kepada anak-anak. Karena sebelumnya jebolan X-Factor ini penggemarnya memang kebanyakan remaja dan anak-anak.

Bukan hanya Mel C saja, beberapa netizen pun ikut protes melalui dunia maya. Netizen bahkan menyebut penampilan mereka seperti seorang PSK dan penari striptis.

Perrie Edwards dan grupnya Little Mix (Playbuzz.com)

"Apakah Little Mix telat dan lupa pakai baju? Karena mereka terlihat seperti tidak mengenakan apa-apa," tulis akun @@crazysaz71. Atau, netizen lain menulis, "penampilan Little Mix di X Factor terlihat seperti PSK."

Sementara itu, lagu "Shout Out To My Ex" kabarnya terinspirasi dari kisah asmara Perrie Edwards dan mantan anggota One Direction, Zayn Malik.