Sukses

Wajah Jessica Iskandar di Sini Bikin Geli Sekaligus Takut

Di sebuah foto, wajah Jessica Iskandar berbalut masker membuat beberapa netizen geli serta ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta - Selama memamerkan wajahnya di media sosial, Jessica Iskandar jarang sekali membuat para penggemarnya geli sekaligus ketakutan. Namun ada yang unik setelah ia mengunggah foto wajahnya saat sedang menggunakan masker berwarna hitam.

Foto tersebut ia unggah di akun Instagram @inijedar. "Have a nice day! @inijedar #jakarta #indonesia #artis #hits #bath #mask #jedar #jessicaiskandar #actress #mother," kata Jessica Iskandar sebagai keterangan foto, Senin (17/10/2016).

Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

Dalam fotonya, Jessica Iskandar tak hanya memasang masker di wajah. Ia juga melontarkan ekspresi muka konyol dengan cara menjulurkan sedikit lidahnya.

Ekspresi tersebut cukup untuk membuat beberapa netizen geli. Namun ada juga yang mengaku takut. "Hahaha dah kaya avatar @inijedar," kata pengguna akun Instagram @andriansyah12123 di komentar foto.

Jessica Iskandar berpose untuk pemotretan produknya di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, berbeda dengan pemilik akun @boyesen64. Secara singkat, ia menyampaikan kesannya terhadap foto tersebut. "Serem @inijedar," ujarnya menyiratkan ketakutan setelah melihat foto tersebut.

Uniknya, tak sedikit juga yang masih menganggap Jessica Iskandar cantik walaupun wajahnya dibalut masker hitam tersebut. "Maskeran ajah cantikk nya begitu apa lagi ngga maskeran kaka jedarr @inijedar," kata pengguna akun @allvaaaannn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini