Sukses

Istri Selamatkan Jon Bon Jovi dari Keterpurukan

Liputan6.com, Jakarta - Di balik sosok gagahnya, ternyata Jon Bon Jovi  menyimpan cerita pahit dalam berapa tahun belakangan. Lewat wawancara dengan Mirror, Jon Bon Jovi mengungkapkan bahwa tiga tahun terakhir ini adalah saat-saat terburuk dalam hidupnya. 

Semua itu disebabkan oleh hengkangnya sang sahabat sekaligus gitaris Richie Sambora dari band di tahun 2013 setelah 30 tahun bersama, serta permasalahan dengan label rekaman yang akhirnya membuat Jon makin terpuruk.

Jon Bon Jovi & Richie Sambora (Foto: zimbio.com)

"Kemarin itu penuh dengan kesuraman. Saya melewati masa sulit dan rasanya semua beban di dunia ada di pundak saya," ucap Jon Bon Jovi.

Namun semua badai kehidupan itu terlewati dengan baik berkat sang istri, Dorothea Hurley, yang setia mendampingi Jon Bon Jovi dalam masa-masa sulit tersebut.

"Kemarin itu adalah saat-saat yang sangat, sangat sulit yang bahkan saya belum sepenuhnya pulih tetapi istriku sangat fenomenal. Tanpanya, saya tidak tahu bagaimana cara mengatasi diri saya sendiri," tutur pria 54 tahun itu.

Jon 'Bon Jovi' dan sang istri Dorothea Hurley. (Foto: NY Daily News)

Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley menikah di tahun 1989. Konon mereka bertemu saat masih bersekolah di bangku SMA ketika sedang ujian pelajaran sejarah di mana Jon ingin menyontek dari wanita yang kelak jadi istrinya tersebut. Kini pernikahan mereka telah berlangsung selama 27 tahun dan telah dikaruniai empat orang anak.

"Dia itu sangat bijaksana. Ia memberiku empat anak yang hebat dan saya tidak mengacaukannya. Dari awal saya tidak salah dan ia begitu hebat dan sangat setia," ujar Jon Bon Jovi.