Sukses

Bukan Kylie Jenner, Ariel Tatum Terobsesi pada Cewek Ini

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sosok Ariel Tatum tengah menjadi sorotan publik. Usianya masih sangat muda, yakni 19 tahun, tapi pesonanya mampu membuat mata pria mana pun tak berkedip menatapnya.

Dan bukan rahasia lagi kalau Ariel Tatum memang mengidolakan bintang Hollywood, Kylie Jenner. Bahkan, bintang film Oh Baby itu menjadikan Kylie sebagai panutannya dalam berpenampilan.

 Ariel Tatum

Lihat saja dari gaya berpakaian dan riasan Ariel yang selalu hampir mirip dengan Kylie Jenner. Namun siapa sangka, ternyata mantan rekan duet Ari Lasso ini justru terobsesi dengan wanita lain.

Sosok wanita yang dikagumi Ariel Tatum adalah Eva Celia. Ariel mengaku begitu mengagumi suara putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu.

Bagi Ariel, Eva Celia memiliki suara yang sempurna. "Terobsesi dengan single terbarunya, Against Time. Definisi sempurna menurut saya, adalah suara ini manusia. Girl crush all day eeeeveryday for years. Eva sudah bosan saya puji sepertinya HAHAHA!" ungkap Ariel Tatum di Instagram pribadinya belum lama ini.

 Ariel Tatum kagumi suara emas Eva Celia

Eva Celia sendiri memang kini mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi musikus. Belum lama ini Eva merilis single terbaru bertajuk "Against Time".

"A little video project of Against Time that I did with @petra_sihombing and @aquilafirrina is finally heeeeeere!!!! Hope it brightens your morning link in bio," ujar Eva Celia di Instagramnya.