Sukses

Green Day Jadi Saksi Fans Lamar Kekasihnya

Liputan6.com, Los Angeles - Para pria biasanya merencanakan sesuatu yang istimewa saat akan melamar sang kekasih, seperti yang dilakukan penggemar Green Day ini. Pria yang tidak diketahui namanya ini baru saja menyatakan cinta dan meminang pasangannya tepat di depan mata para anggota Green Day.

Dilansir dari NME, pada saat Green Day mengadakan acara penandatanganan album barunya di sebuah toko rekaman di Los Angeles, tiba-tiba seorang pria berlutut di depan kekasihnya dan mengeluarkan cincin tunangan. Sontak sang wanita kaget dan terharu sembari menutup mulut seolah-olah tak percaya.

Setelah proses itu, pasangan tersebut menghampiri Green Day dengan muka bahagia. Billie Joe Armstrong dkk pun terlihat ikut gembira dan memberi selamat kepada pasangan tersebut.

"Aw, itu tadi sangat luar biasa. Tidak dapat dipercaya. Terima kasih Tuhan dia (sang wanita) mengiyakannya," canda Billie Joe Armstrong

Peristiwa itu kemudian diabadikan oleh kru Green Day dan diunggah ke akun Facebook band. 

Siapa sangka, band setenar Green Day juga memiliki beberapa lagu yang mirip dengan karya band-band era 70an.

Sementara itu, Green Day baru saja merilis album terbarunya, Revolution Radio, pada 7 Oktober kemarin. Kini mereka sedang disibukkan oleh promosi album kedua belas mereka itu.

Green Day juga akan mengerjakan film adaptasi dari album fenomenal mereka dari tahun 2004, American Idiot, yang kini mulai berjalan. Proyek itu juga telah mendapat lampu hijau dari HBO selaku pihak yang akan merilisnya. 

Sebelumnya American Idiot sempat diadaptasi menjadi drama musikal di tahun 2009, bahkan memenangkan penghargaan Tony Awards yang merupakan salah satu penghargaan bergengsi di dunia theater.