Sukses

Nikita Mirzani: Zack Lee Bukan Tipe Gue

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan, netizen dihebohkan dengan beredarnya video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee di Bali. Mengenai video sensasional tersebut, Nikita Mirzani buka suara.

"Kan begini, kalau di Snapchat itu kan waktunya sepuluh second, sepuluh detik. Nah, pas lagi abis tuh aku pas lagi begini (pose ciuman) jadi kesannya lagi kissing, padahal enggak sama sekali," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Nikita Mirzani dan Zack Lee

Janda dua anak itu juga mengaku tak hanya berdua bersama Zack Lee. "Di table itu juga ada pacar Niki juga, tapi yang disorot cuma Zack nya," ucapnya.

Nikita Mirzani menuturkan, bahwa Zack Lee bahkan bukan tipe lelaki idamannya. "Kalau gue punya pacar, Zack itu bukan tipe gue. Gue kasih tahu ya, buat apa gue ngancurin rumah tangganya Zack sama Nafa?," tuturnya.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pasalnya, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini memiliki target tinggi soal tipe lelaki mana yang bisa masuk dalam hatinya.

"Zack enggak kasih gue duit, Zack enggak kasih gue rumah, buat apa gitu. Jadi dibilang gue ngancurin rumah tangganya dia, enggak deh. Masih banyak laki-laki lain di sana selain Zack Lee," Nikita Mirzani menjelaskan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.