Sukses

Nagita Slavina Sering Curhat Masalah Rumah Tangga ke Mertua

"Kalau ada yang tidak berkenan di hati diomongin, biar kita tahu ke depannya karakter pasangan masing masing," ucap Amy Qanita.‬

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, rupanya mengakui kalau rumah tangga anaknya dengan Nagita Slavina alias Gigi sering terjadi permasalahan. Bahkan, Amy mengakui setiap ada masalah, tak jarang Gigi curhat dengan sang ibu mertua.

"Nagita suka curhat ke saya," ujar Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Raffi Ahmad saat bersama Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. (Instagram - @raffinagita1717)

Sebagai ibu mertua, Amy Qanita kerap memberi masukan untuk menantunya tersebut. Apalagi Amy Qanita sadar rumah tangga tak selamanya berjalan mulus dan pasti menemukan permasalahan. 

"Setiap rumah tangga pasti ada problematik, kesalahpahaman pasti ada. Saya suka kasih wejangan, yang penting saling terbuka, diskusi, dan menghargai. Kalau ada yang tidak berkenan di hati diomongin, biar kita tahu ke depannya karakter pasangan masing masing," ujar Amy Qanita.‬

Amy Qanita berharap di ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kedua, keduanya tetap langgeng sampai kakek-nenek. "Semoga awet dan semakin sayang," kata Amy Qanita.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini