Sukses

Maia Estianty Ingin Al Ghazali Jadi DJ Internasional

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sangat mendukung karier putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali, yang kini mengikuti jejaknya sebagai disc jokey (DJ). Bahkan Maia mengakui, Al lebih piawai memainkan turntable dalam memadu padankan musik ketimbang dirinya.

"Jago dia. Mungkin karena alat aku dibawa dia. Jadi karena aku enggak biasa pegang alat lagi, dia jadi lebih jago dari saya. Sebagai seorang guru kalau muridnya lebih jago, ya enggak apa-apa," ujar Maia Estianty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Maia Estianty punya harapan besar terhadap Al Ghazali. Pentolan Duo Ratu itu berharap Al tak hanya dikenal di Indonesia saja, melainkan sampai ke mancanegara. Apalagi, Maia Estianty sempat mengenalkan langsung DJ kenamaan dunia kepada Al.

"Saya mau nanti dia enggak hanya di Indonesia saja ya, saya buka pikiran dia untuk lebih go international. Makanya saya kemarin ajak dia ketemu David Guetta dan Martin Garics untuk buka wawasan dia. Dia harus lihat kalau DJ internasional lebih enak lah, karena dibayar pakai dolar kan, rate-nya lebih besar," papar Maia Estianty.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‪Selain karena dibayar dengan dolar, Maia Estianty punya alasan kuat mengapa menginginkan anaknya bisa jadi DJ internasional.

‪"Penggemar musik DJ di Indonesia masih terbatas, jadi saya minta ke luar saja. Kaya Angger Dimas, DJ dari Indonesia yang bisa go international, jadi kuti jejak dia saja," kata Maia Estianty.