Sukses

Zack Lee Jarang Pulang ke Rumah karena Nikita Mirzani?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach belakangan memang tengah goyah karena beberapa masalah. Aktor berusia 32 tahun itu juga disebut-sebut jarang pulang ke rumah.

Sejak beredarnya video mesra antara Zack Lee dan Nikita Mirzani, janda dua anak itu pun jadi dikait-kaitkan. Ia dianggap sebagai salah satu orang penyebab retaknya rumah tangga Zack dan Nafa. Hal itu juga sempat diutarakan Nafa Urbach sendiri di Instagram pribadinya.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

Masih berstatus istri sah Zack, Nafa merasa sakit hati dengan tindakan Nikita Mirzani. Namun, bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak menghadapi permasalahan dengan santai.

"Dia kan Bang Toyib (terkait Zack jarang pulang ke rumah)," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Oleh karena itu, pemain film Comic 8 itu mempertanyakan mengapa Nafa Urbach bisa menyeret-nyeret namanya. Padahal, soal video mesra, Nikita sudah memberi penjelasan langsung kepada Nafa Urbach.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak tahu juga sih, tapi gue rasa Nafa juga tahu kok yang merusak (rumah tangga) siapa. Kenapa gue diakuinya NM, kalau ditulisnya NM kan emang berarti gue berhubungan sama dia," kata Nikita Mirzani.

"Gue juga bingung, kenapa enggak sekalian saja nama gue Nikita Mirzani kenapa musti NM. Kenapa yang lain-lain enggak disebutin juga, kenapa gue doang? Apakah memang gue publik figur yang mencari sensasi makanya beritanya jadi kayak gini?" tutur Nikita Mirzani mempertanyakan. (Ufa)