Sukses

Lara Serius Jalani Latihan untuk Konser Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Setelah singleNegotiation yang diterima cukup baik hingga ke luar negeri, Lara semakin bersemangat berkarier di dunia musik. Kali ini, cewek dengan kulit eksotis itu tengah mempersiapkan single keduanya.

"Aku kemarin sudah rekaman single kedua berjudul Kamu. Sekarang lagi promosi," ujar Lara, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Lara (Istimewa)

Sama seperti single Negotiation, di single kedua ini, Lara juga akan mempromosikannya hingga ke luar negeri. Dalam promo tersebut, Lara juga nantinya akan menggelar mini konser di beberapa negara.

"Merujuk pada single pertama yang dikenal sampai ke beberapa negara Eropa, aku ingin single kedua ini juga seperti itu. Rencananya sih dalam waktu dekat mau ke Malaysia, Singapura dan beberapa negara lain," sambung Lara.

Agar tampil maksimal dalam konser nanti, Lara pun banyak melakukan persiapan. Salah satu persiapan yang dianggapnya paling penting adalah dengan berlatih vokal secara serius.

"Aku ingin kualitas suara aku sama persis seperti masyarakat dengar saat mereka dengar hasil rekaman aku. Aku ingin kasih yang terbaik," tutur Lara.

Lara dan Fero Walandouw (Istimewa)

Yang unik, di tengah rilis single kedua ini, Lara digosipkan tengah dekat dengan bintang sinetron ganteng Fero Walandouw.

"Wah, kata siapa, jadi malu deh. Aku ketemu dan foto bareng sama dia waktu habis menghadiri suatu acara. Aku sekarang lagi fokus meniti karier, belum mikirin urusan asmara," kata Lara.