Sukses

Dude Harlino jadi Model Video Klip Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino baru saja menuntaskan syuting video klip sebuah lagu legendaris, Yogyakarta. Yogyakarta memang popular ketika dibawakan oleh grup band KLa Project dan kini dibawakan ulang oleh penyanyi Vidi Aldiano. Dude menjadi model bersama dengan 3 model lainnya yang terpilih dari video clip talent hunt Jogja Scrummy (JS), pusat oleh-oleh yang dikelola olehnya. Erix Soekamti musisi asal Yogya, juga ikut dalam penggarapan video klip tersebut.

Dude Harlino bersama dengan Erix Soekamti saat pembuatan video klip Yogyakarta

"Kita baru selesaikan syuting untuk lagu Yogyakarta milik Kla Project, yang didaur ulang oleh Vidi Aldiano. Ini lagu favorit saya sejak lama dan nggak nyangka bisa terlibat di sini. Lagu ini akan terus kami putar di Jogja Scrummy pusat oleh-oleh yang saya kelola langsung. Sekalian promosi JS dan juga Yogyakarta kota istimewa untuk saya dan keluarga," ujar Dude dalam keterangannya, Minggu (16/10/2016).

Tidak hanya melakukan syuting seharian penuh, suami artis Alyssa Soebandono ini juga melakukan makan siang bersama tamu undangan yang berjumlah ratusan orang di Hotel Harper, Yogya. Dia memberikan inspirasi tentang hidup, bisnis dan juga profesinya sebagai aktor kepada tamu undangan yang terdiri dari para blogger, video gram, Yogya dan juga Youtubers Mr. Johnson Martin.

"Intinya sih kita sharing atau berbagi informasi saja. Tukar pikiran juga. Saya lebih banyak mengulas tentang bisnis saya Jogja Scrummy yang kebetulan sudah ada 3 cabang di Yogyakarta. Sekalian ajak mereka untuk mampir ke outlet baru saya di jalan Katamso," tutur ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini.

Pada kesempatan itu aktor yang baru saja terpilih sebagai Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 ini, menyempatkan diri bertemu sekaligus melayani pelanggan JS di outlet barunya di jalan Katamso. Kehadiran Dude disambut antusias oleh penggemarnya.

Dude Harlino saat melayani penjual di Jogja Scrummy

"Kemarin, saya seharian penuh di Yogyakarta. Ketemu penggemar sekalian melayani mereka yang datang ke outlet. Luar biasa sambutannya. Mereka juga banyak memberikan masukan tentang bisnis saya. Saya juga meminta doa dan dukungannya untuk usaha saya ini," Dude memungkaskan.