Sukses

Hotman Paris Akui Raffi Ahmad Sering Telepon, untuk Apa?

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat suara terkait gosip perceraian yang tengah menimpa pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, menurut rumor yang beredar, Raffi dikabarkan telah menghubungi Hotman untuk melakukan konsultasi terkait masalah rumah tangganya. Saat dikonfirmasi, Hotman mengaku kaget dengan gosip tersebut.

"Saya memang dekat sama Raffi... Raffi itu sering telepon saya kalau ada temannya atau saudaranya butuh pengacara. Tapi Raffi enggak pernah bicara soal keluarganya," ucap Hotman dalam sebuah tayangan infotainment beberapa waktu lalu.

"Saya juga terkejut tadi... kemarin-kemarin itu banyak infotainment menghubungi saya, katanya bahwa Raffi telah menunjuk saya untuk cerai," tambahnya.

Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com/Fanani)

Menanggapi pemberitaan itu, Hotman pun kemudian memastikan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar. Menurut Hotman, kondisi rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina saat ini baik-baik saja.

"Jadi, Raffi memang sering hubungi saya, tapi tidak ada kaitannya dengan perkawinan dia. Tidak pernah dia cerita tentang rencana cerai. Jadi itu semua berita bohong," tegas Hotman.

Senada dengan Hotman Paris, Raffi Ahmad juga telah membantah kabar burung itu. Raffi mengaku malah baru tahu adanya gosip tersebut setelah dihubungi oleh Hotman Paris menghubunginya.

"Lihat deh ini Hotman Paris telepon, masak ada gosip katanya aku nyewa Hotman Paris aku mau cerai.. Ada-ada aja ya gosip mah," ucap Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina di salah satu acara talkshow miliknya.

"Tadi pas iklan Om Hotman telepon, 'Raffi itu apa bener, media nanya-nanya saya. Enggak Om itu mah gosip'. Mungkin itu karena selama ini buat aku, kalau berita-berita yang enggak bener ngapain juga kita jawab nanti juga hilang sendiri. Intinya mah aku sama Gigi enggak ada apa-apa," tegas Raffi Ahmad.