Sukses

Kembali Berambut Hitam, Agnes Monica Dipuji Netizen

Liputan6.com, Jakarta Di luar kemampuannya melantunkan nada-nada tinggi, Agnes Monica juga bisa dibilang merupakan salah satu artis yang gemar mengubah gaya dan warna rambutnya. 

Semenjak merilis album dewasa pertamanya, "And the Story Goes" di tahun 2003, mantan penyanyi cilik Tanah Air ini mulai sering tampil dengan tatanan rambut baru. Ia bahkan tak segan-segan memangkas pendek rambutnya seperti yang dilakukannya pada tahun 2009 lalu.

Nah, gaya rambut mana yang paling kamu suka? Berikut empat diantaranya...

Kini, setelah 24 tahun berkarier di industri musik, Agnes kembali jadi sorotan lewat warna rambut platinum yang secara tak langsung mengiringi peluncuran single teranyarnya, "Sebuah Rasa".

Uniknya, belum juga habis dibicarakan, ia sudah terlihat kembali mengusung warna hitam. Hal itu terlihat dari foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Gaya rambut Agnes Monica (Source: Instagram.com/agnezmo)

Meski belum jelas apakah itu wig atau benar-benar rambut aslinya, penampilan Agnes yang didukung dengan poni sukses membuat fansnya kegirangan. Sebagian dari mereka menganggap gaya rambut tersebut sangat cocok dengan karakter wajah Agnes.

"Cantikk sprti ini... Lebih trlihat Naturall... Sukkaaa," komentar salah seorang netizen. "Ini rambut palsu ya... Tp tetep keren," timpal fans lainnya.