Sukses

Jadi Pokemon, Adam Levine Dikejar-kejar

Liputan6.com, Los Angeles - Selama menjadi vokalis Maroon 5, Adam Levine hampir selalu tampil serius di semua videoklip mereka. Bahkan terkadang ia tampak nakal sambil menjaga sikapnya agar terlihat keren. Namun untuk videoklip terbaru Maroon 5, Adam menanggalkan semua itu.

Terlihat di videoklip untuk lagu "Don't Wanna Know", Adam Levine mengenakan kostum salah satu monster di Pokemon. Bukan Pikachu, Adam Levine memilih untuk mengenakan kostum Squirtle. Lidah raksasa yang bergelantungan di pipi kirinya membuat Adam terlihat konyol.

Maroon 5 pakai kostum monster lucu untuk syuting video klip terbaru (Foto: aceshowbiz.com)

Salah satu model wanita videoklip ini, Sarah Silverman, memerankan mantan kekasih Adam Levine. Selain itu, terdapat juga model-model lain seperti aktor Hollywood Ed Helms serta Vince Vaughn. Sayangnya, Kendrick Lamar yang berduet dengan Maroon 5 untuk lagu ini tak muncul dalam videonya.

Uniknya, konsep videoklip ini memperlihatkan Adam Levine yang dikejar-kejar saat memakai kostum Pokemon. Orang-orang yang mengejarnya terlihat sedang membawa gadget seolah-olah sedang bermain Pokemon Go. Adam dan para personel lain yang memakai kostum monster, pada akhirnya diperlakukan layaknya sesosok Pokemon.

Maroon 5 pakai kostum monster lucu untuk syuting video klip terbaru (Foto: aceshowbiz.com)

Videoklip "Don't Wanna Know" disutradarai oleh David Dobkin. Ia sebelumnya pernah menjadi sutradara salah satu video klip Maroon 5, "Sugar". Videonya sendiri dirliis 11 Oktober 2016 lalu.

Menelusuri sejarah Maroon 5, band yang terdiri dari Adam Levine (vokal), Jesse Carmichael (gitar), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar), Matt Flynn (drum), dan PJ Morton (keyboard) ini, berdiri sejak 1994. Album perdana mereka, Songs About Jane yang rilis 2002, meledak dengan hits single seperti "This Love" dan "She Will Be Loved".