Sukses

Janda, Nikita Mirzani Merasa Bebas Dekati Pria

Liputan6.com, Jakarta Urusan percintaan Nikita Mirzani memang tak seindah cerita negeri dongeng. Bagaimana tidak, di usia 30 tahun, aktris dan model ini sudah dua kali merasakan gagalnya membina rumah tangga.

Namun, dibekali wajah dan penampilan fisik yang cantik nan ideal, membuat Nikita Mirzani tak bersusah payah mencari tambatan hati yang baru. Sejak resmi cerai di tahun 2015 lalu saja, ia sudah sempat memacari dan dekat dengan beberapa selebritas.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kali ini, ia juga disebut-sebut tengah menjalani hubungan asmara bersama seorang pria kaya-raya. Kabarnya, lelaki yang dirahasiakan identitasnya itu berprofesi sebagai anggota dewan.

Karena itulah, status janda nampaknya sama sekali tak memberi pengaruh buruk bagi hidupnya. Bahkan ternyata, bintang film Taman Lawang itu merasa senang akan status yang paling tidak diinginkan oleh sebagian wanita manapun.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Baginya, dengan status janda ia bisa mendekati pria mana saja, termasuk dengan Zack Lee, meski Nikita Mirzani sendiri telah memiliki pacar.

Seperti yang banyak diberitakan, beberapa hari belakangan, dunia hiburan digemparkan dengan video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach itu, di sebuah tempat di Bali. Baginya, tindakan tersebut sah-sah saja, mengingat ia tidak berstatus sebagai istri siapapun.

"Gue janda, gue sama siapa saja. Kalau punya laki baru enggak wajar," kata Nikita Mirzani dengan santainya, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).