Sukses

Ibunda Raffi Ahmad Beberkan Biang Keladi Gosip Anaknya Selingkuh

Amy Qanita menduga, haters iri dengan keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), dikabarkan sedang tidak harmonis semenjak bergulir isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Padahal menurut Amy Qanita, rumah tangga anaknya baik-baik saja.

Ia menyalahkan para haters, yang membuat seolah-olah pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 lalu sedang bermasalah.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

"Alhamdulillah baik baik saja sampai saat ini. Haters provokator dari berbagai pihak sih. Haters bikin runyam," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).‬

Amy Qanita menduga, haters iri dengan keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui social media, haters seperti tak habis-habisnya mencibir Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad saat bersama Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. (Instagram - @raffinagita1717)

"Haters itu jago provokasi sama fitnah, mereka sirik saja sama keluarga saya, sama Raffi," Amy Qanita menjelaskan.

Makanya, Amy Qanita berencana untuk melaporkan para haters ke polisi. Ia tengah menyiapkan segala bukti-bukti untuk memperkarakannya. "Berkas-berkas sedang dikumpulkan, nanti akan dilaporkan. Karena mereka sudah mengganggu ketentraman orang di media sosial," Amy Qanita mengancam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini