Sukses

Maia Estianty Ingin Al, El, dan Dul Keluar dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty ingin membentuk ketiga putranya agar tak menjadi anak yang manja. Oleh karena itu, ia sangat senang bila di usia remajanya, Al, El, dan Dul bisa hidup mandiri dan tidak tinggal satu atap lagi dengan orang tuanya.

Berkaca dari perjalanan hidupnya, Maia Estianty sudah mulai hidup berjauhan dengan orangtuanya sejak usia 17 tahun. Dari situ, Maia Estianty melihat anak yang berjuang dengan usahanya sendiri kebanyakan tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

Maia estianty beserta ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Waktu 17 tahun dulu aku ngekos sendiri di Jakarta pas masuk kampus UI. Masa laki-lakinya enggak. Memacu mereka untuk mandiri semua," ujar Maia Estianty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).‬

Janda Ahmad Dhani mengatakan, sudah seharusnya anak yang cukup umur bisa hidup mandiri. Ia pun mencontoh gaya hidup remaja di luar negeri yang sudah dibiasakan berjuang tanpa bantuan orangtua.

Al, El, dan Dul kompak berjas hitam (Herman Zakharia)

"Jadi kayak orang luar negeri, usia dewasa sudah hidup mandiri, cari makan sendiri, kerja sendiri," Maia Estianty menjelaskan.

Maia Estianty yakin, ketiga jagoannya bisa seperti yang ia ucapkan. Sebab ia melihat, sifat mandiri sudah sangat terlihat dari Al, El, dan Dul.

"Al paling besar, dia katanya mau beli rumah sendiri. El tidak minta ke orangtua. Kayak Dul, dia rekaman lagu sendiri ngarang lagu sendiri. Saya liat mereka mampu mandiri," Maia Estianty mengakhiri.