Sukses

Dari Bali, Asty Ananta Lanjut Bulan Madu ke Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Asty Ananta kini tengah merajut manisnya rumah tangga dengan Hendra Suyanto. Seperti diketahui, keduanya baru melangsungkan pernikahan di Bali pada 2 Oktober 2016.

Selayaknya pasangan pengantin baru, Asty dan Hendra pun tidak ingin melewatkan masa bulan madu. Setelah beberapa lama menghabiskan waktu di Bali, kini Asty diboyong sang suami ke Thailand.

 Asty Ananta, Hendra dan Alvin Adam di Thailand [foto: instagram/asty_ananta]

Tak hanya berdua, bersama mereka turut serta pula presenter Alvin Adam, artis Mpok Atiek, dan keluarga besar perusahaan milik suami Asty Ananta.

"After Lunch @ Chomview, Hua Hin, Thailand superfun! Bersama keluarga besar Infiny Asli, seru banget!! Saling mendukung, menghargai & berbahagia, dari segala usia," kata Asty saat berbagi kebahagiaannya ke Instagram baru-baru ini.

Asty Ananta dan Hendra begitu menikmati perjalanan bulan madu sekaligus wisata mereka ke Thailand. Kebahagiaan yang terpancar seolah menutupi konflik yang sempat menghantui pernikahan mereka.

 Asty Ananta dan Hendra di Thailand [foto: instagram/asty_ananta]

Seperti yang pernah diberitakan, Asty Ananta menikah tanpa restu dari kedua orangtuanya. Kabar ini mencuat setelah sang ibu, Yunyianingrum Agustarini, mengaku tidak tahu sang putri sudah melangsungkan pernikahan.

"Jadi saat dia minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya, suami, dan adik-adiknya bilang tidak merestui. Karena kalau menikah sebagaimana lazimnya orang (pasti diberi restu)," ungkap Ningrum.

 Eyang, oma, tante dan sepupu menghadiri pesta pernikahan Asty Ananta dan Hendra di Bali [foto: instagram]

Diakui Ningrum, ia dan sang suami tidak tahu bahwa kini Hendra sudah menjadi mualaf. Meski begitu, pernikahan Asty Ananta tetap berlangsung dengan dihadiri oleh sang Eyang dan Oma serta segelintir kerabat dekatnya.