Sukses

Dikabarkan Putus dari Raisa, Keenan Pearce Pamer Foto Wanita Ini

Di tengah kabar putusnya dari Raisa, Keenan Pearce memamerkan penampakan seorang wanita lewat sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diisukan putus dari Raisa, banyak selentingan kabar bahwa Keenan Pearce tengah dekat dengan wanita lain. Meskipun belum memberi konfirmasi secara resmi, Keenan tak mempermasalahkan gosip-gosip yang terus beredar seputar hubungannya dengan Raisa.

Belakangan, Keenan Pearce memamerkan sebuah foto yang berlokasi di Blok M Square, Jakarta Selatan. Di situ, ia memamerkan foto tampak belakang seorang wanita yang tengah menaiki tangga. Kakak Pevita Pearce itu mengunggahnya di akun Instagram @keenanpearce.

Foto jepretan Keenan Pearce berisi seorang wanita yang berlokasi di Blok M, Jakarta Selatan. (Instagram - @keenanpearce)

"Weekend commuting and promenading through the attractive town of ours, Jakarta," ujarnya sebagai keterangan foto Selasa (18/10/2016). Lokasi yang dianggap banyak orang bukan tempat mewah itu, disulap menjadi megah lewat fotonya.

Beberapa netizen tertarik untuk mengomentari sosok wanita yang ada di foto hasil jepretan sang pengusaha muda itu. Sebagian besar menganggap wanita dalam foto tersebut bukanlah Raisa. Namun, tak sedikit yang meyakini kalau sosok tampak belakang tersebut adalah pelantun "Could It Be" itu.

"Aku bisa merasakan hati raisa saat ini," ujar @tamarachyntia yang meyakini kalau Raisa dan Keenan sudah putus. Pemilik akun @gita_agustin03 juga menyampaikan, "Putus dr raisa lngsng move on."

Raisa dan Keenan Pearce diketahui telah lama menjalin hubungan asmara [foto: Instagram/raisa6690]

Ada juga netizen yang langsung membandingkan Raisa dengan wanita misterius itu seolah sudah mengenalnya. "Yang ini mbaknya down to earth, mau naik angkutan umum panas"an," kata @saphirre31.

Pemilik akun @muthiahkhoi yang juga yakin Keenan dan Raisa putus menganggap foto tersebut adalah sisa masa lalu mereka berdua. "Yaya itu mantannya keenan alias raisa," katanya.

Tak ada balasan dari Keenan Pearce terkait komentar-komentar mengenai dirinya dan Raisa. Bahkan, tak ada keterangan juga dari Keenan apakah wanita yang diambil dari sudut belakang itu adalah sosok yang sering ia sapa Miss Blue.

Di luar semua komentar tentang Raisa, banyak netizen yang terpaku dengan foto hasil jepretan Keenan Pearce itu. Pujian pun berhamburan. "Luar biasa pak @keenanpearce tempat biasa bisa jd luar biasa di Frame bpk," ketik pengguna akun @ramasjy. Atau dari @elisapratiwi yang menyampaikan, "Padahal diblok m, tp jd bagus potonya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.