Sukses

Pacar Baru Jennifer Lawrence Layak Jadi Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terakhir kali digosipkan dengan vokalis Coldplay Chris Martin, kini aktris Jennifer Lawrence kembali diterpa gosip mengenai kehidupan asmaranya. Kali ini aktris The Hunger Games tersebut digosipkan sedang terlibat cinta lokasi dengan sutradara Darren Aronofsky.

Jennifer Lawrence saat menghadiri Golden Globe Awards ke-73 di Beverly Hills, California, Minggu (10/1/2016). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Seperti diberitakan oleh Aceshowbiz, rumor tersebut muncul akibat kebersamaan mereka akhir-akhir ini karena Jennifer Lawrence berakting di film terbaru Darren Aronofsky. Bahkan pasangan itu terlihat kerap makan siang bersama.

"Jennifer dan Darren selama ini mencoba merahasiakannya dan berusaha tidak memamerkannya. Tetapi yang jelas mereka saling menyukai," ungkap seorang sumber.

Usia Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky sendiri terpaut 21 tahun: Jennifer kini berusia 26 tahun sedangkan sutradara Noah itu berusia 47 tahun.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi yang muncul dari pihak Jennifer Lawrence maupun Darren Aronofsky.

Jennifer Lawrence memang kini sedang terlibat dalam pengerjaan film terbaru Darren Aronofsky. Selain Jennifer, film yang belum diberi judul resmi itu akan dibintangi juga oleh Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Domhnall Gleeson dan Ed Harris.

Darren Aronofsky, sutradara film Noah bakal menggarap The Good Nurse kisah tentang seorang perawat sekaligus pembunuh berantai.

Darren Aronofsky dikenal dengan gaya filmnya yang surealis. Film-film yang telah digarapnya antara lain Pi (1998), Requiem for a Dream (2000), The Wrestler (2008 ) dan Black Swan (2010). Sebelumnya ia pernah bertunangan dengan aktris Rachel Weisz pada 2005 tetapi berpisah di tahun 2010. Hubungan mereka dikaruniai satu orang anak.