Sukses

Hotman Paris Anggap Hubungan Raffi dan Ayu Memungkinkan

Liputan6.com, Jakarta - Membahas gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting rasanya tidak ada habisnya. Sejumlah spekulasi yang muncul serta sindiran dari para kerabat Raffi Ahmad membuat nama keduanya masih terus menjadi sorotan netizen.

Menanggapi gosip tersebut, pengacara Hotman Paris yang juga dikenal sebagai sahabat Raffi Ahmad mengaku tak tahu menahu mengenai kedekatan keduanya. Namun, dalam sebuah pernyataannya di salah satu acara infotainment, Hotman menganggap kedekatan Raffi dan Ayu sebagai sesuatu yang mungkin saja terjadi.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

"Mengenai ada hubungan dengan penyanyi dangdut aku juga enggak tahu. Tapi kalaupun itu ada, ya kalau ketemu 4-6 jam sehari ya segala kemungkinan bisa terjadi, kan Raffi juga manusia, laki-laki normal gitu lo," ucap Hotman menjawab pertanyaan media.

"Jangankan itu, coba kalau lihat di hutan, kalau kayu kita gesek-gesek lama-lama terbakar kan... Bayangin coba nari-nari nyanyi-nyanyi 4-6 jam tiap hari, sementara yang satu lagi masih single, ya kita tidak tahu," terang Hotman.

Foto bertiga, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Tapi sat ditanyai mengenai gosip keretakan rumahtangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Hotman berani memastikan bahwa gosip itu tidaklah benar adanya. Menurut Hotman, terlepas adanya gosip kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting, sejauh ini rumahtangga Raffi dan Nagita masih berjalan baik-baik saja.

"Jadi, Raffi memang sering hubungi saya, tapi tidak ada kaitannya dengan perkawinan dia. Tidak pernah dia cerita tentang rencana cerai. Jadi itu semua berita bohong," ujar Hotman.