Sukses

Bersama Anak-Anak, Angelina Jolie Mencari Rumah Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sekian lama bersembunyi dari kejaran paparazi, Angelina Jolie akhirnya tertangkap kamera sedang berada di Malibu, California, Amerika Serikat. Pemain film Maleficent ini tak sendirian, ia ditemani oleh kakaknya, James Haven, dan kelima anaknya.

Dikutip ET Online, Selasa (18/10/2016), Angelina Jolie yang mengenakan pakaian kasual, tampak berjalan memasuki sebuah rumah yang akan dijual. Kabar menyebutkan, aktris berusia 41 tahun ini akan membeli sebuah rumah baru.

Dalam kondisi pengaruh alkohol, Pitt juga bertengkar dengan Jolie. Pitt menganggap bahwa pihak Jolie sengaja membesar-besarkan. Beberapa hari lalu, FBI telah membuka penyelidikan kasus itu. (Instagram/brangelinaofficial)

Seorang saksi mata mengatakan, anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt: Shiloh, Zahara, Pax, Knox dan Vivienne, terlihat berada di dalam rumah yang rencananya akan dibeli oleh Angelina Jolie.

Sebelumnya, kelima anak Angelina Jolie tampak bermain di pantai bersama dengan kakak Angelina Jolie, dan ditemani oleh penjaga keamanan dan beberapa asisten rumah tangga.

"Anak-anak terlihat santai dan bahagia, Zahara asyik berlarian di pantai. Anak-anak menikmati waktunya bermain di pantai," tutur salah satu sumber.

Sejak digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya sama sekali.

Di sisi lain, Brad Pitt belum juga menunjukkan batang hidungnya. Namun, menurut salah satu sumber terdekat keduanya, pemain film World War Z ini tak bertemu dengan anak-anaknya sejak Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada tanggal 19 September lalu.