Sukses

Prilly Latuconsina Beri Kado Spesial untuk Ibu Tiri Teuku Rassya

Liputan6.com, Jakarta - Lepas dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina kini dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya. Hubungan mereka semakin dekat usai bermain dalam drama musikal di HUT SCTV ke-26 belum lama ini.

 Prilly dan Teuku Rassya, [Instagram] 

Keduanya pun kabarnya sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing. Hal itu terbukti dari perhatian yang diberikan Prilly Latuconsina untuk keluarga Rassya.

Dara 20 tahun itu memberikan hadiah spesial berupa buket bunga yang indah dan besar di hari ulang tahun Nourah Sheivirah, ibu tiri Teuku Rassya.

"Thankyou @oktivanianshi dan @prillylatuconsina96 sayaang untuk ucapannya, doa dan bunga nya cantik2 bangeet," ungkap Nourah di Instagram pribadinya, Senin (17/10/2016).

 Prilly Latuconsina berikan kado spesial untuk ibu tiri Teuku Rassya.

Teuku Rassya sendiri saat ini tengah berada di London untuk melanjutkan pendidikannya. Meski berada nun jauh di sana, cowok 17 tahun itu tidak begitu saja mengabaikan Prilly di sini.

Nyatanya, Teuku Rasya tak lupa dengan ulang tahun Prilly yang jatuh pada 15 Oktober 2016 kemarin. Putra sulung Tamara Bleszynski itu memberikan hadiah spesial berupa bunga dan perhiasan untuk Prilly Latuconsina.

 Keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

"Ssyaa! Makasih yaaaaa!! Kamu terasa dekat meski aku tidak melihatmu, kamu di sini meski kamu berada ribuan mil dari sini. Makasih jugaaa mama Oya dan om Raffly bunganyaaa," ujar Prilly Latuconsina.