Sukses

Seruduk Fotografer, James Franco Dituntut

Liputan6.com, Los Angeles - Entah apa yang ada di pikiran James Franco ketika melakukan hal berikut ini. Baru-baru ini seorang fotografer bernama David Tonnessen menuntut aktor tersebut karena James Franco telah menanduknya tanpa alasan yang jelas.

James Franco mengaku malu ketahuan merayu gadis berusia 17 tahun. Ia pun tak menyangka berita tersebut akan menjadi heboh.

Dilansir dari Aceshowbiz, kejadian dua tahun lalu itu berlangsung di konser Lana Del Rey yang digelar di sebuah tempat pemakaman bernama Hollywood Forever Cemetery. Saat itu David sang fotografer sedang mengambil foto di konser tersebut, kemudian ia mengaku melihat James Franco sedang menyeringai, tiba-tiba aktor The Interview itu menyerang sang fotografer dan menyeruduknya perutnya, membuat David jatuh ke tanah.

Kemudian setelah menyeruduknya, James Franco malah kabur menuju kerumunan penonton sembari tertawa. Disinyalir aktor 38 tahun itu sedang teler. 

David sendiri mengaku mengalami luka fisik dan psikologis yang berjalan cukup lama. Namun entah kenapa David baru sekarang melaporkannya ke pengadilan Los Angeles. Kini David menuntut ganti rugi yang ia alami selama ini.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak James Franco terkait insiden tersebut.

Lana Del Rey dan James Franco dalam sebuah sesi pemotretan. (Foto: Thefashionspot.com)

Berbicara tentang James Franco dan Lana Del Rey, sebelumnya James menulis sebuah buku tentang Lana Del Rey berjudul Flip-Side: Real And Imaginary Conversations With Lana Del Rey. Buku itu akan dirilis pada Mei 2017, mundur dari jadwal sebelumnya yang rencana awalnya pada Oktober ini.

Dalam buku itu, James Franco bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan pelantun "Blue Jeans" tersebut. Buku itu juga dibantu penulisannya oleh penulis pemenang penghargaan, David Shields.