Sukses

Anak Protes Atalarik Syach Jarang di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Atalarik Syach di panggung sinetron belum berkurang. Saat ini, bapak dua anak tersebut diketahui membintangi dua judul sinetron kejar tayang. Alhasil, waktu Atalarik Syach bersama keluarga pun tersita karena lebih banyak berada di luar rumah.

Kakak kandung Teddy Syach ini mengakui aktivitasnya di luar rumah kerap mendapat protes dari dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. 

Keluarga Tsania Marwa dan Atalarik Syah (via instagram.com/tsaniamarwasyach/)

"Iya, mereka bilang, 'aduh abi-umi syuting mulu sih'," ujar Atalarik Syach saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Sebagai orangtua, bintang sinetron Elif Indonesia ini juga merasakan beratnya meninggalkan anak-anak saat bekerja di luar rumah. Ia juga memaklumi keinginan anak-anaknya yang ingin menghabiskan waktu dengannya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Beruntung, dua anak dari pernikahan bersama Tsania Marwa tipikal anak-anak yang bisa mengerti pekerjaan orangtuanya. Kebiasaan Atalarik Syach untuk meminta izin kepada anak sebelum berangkat ke lokasi syuting, jadi penawar protes itu.

"Apapun yang kami kerjakan, aku selalu bilang sama anak-anak. Jadi, si anak enggak pernah jadi beban ditinggal sama orangtuanya dan kesepian," dia menerangkan.

Kecanggihan teknologi juga dimanfaatkan Atalarik Syach untuk memperhatikan anak-anaknya meski sedang berada di luar rumah. "Dari lokasi syuting, biasanya aku pantau mereka lewat komunikasi pakai video call," Atalarik Syach mengakhiri.