Sukses

‎Reza Artamevia Putus Komunikasi dengan Gatot Brajamusti

Reza Artamevia mendadak jadi antagonis bagi pihak Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia mendadak jadi antagonis bagi pihak Gatot Brajamusti. Janda Adjie Massaid itu justru ikut melaporkan guru spiritualnya tersebut atas dugaan penipuan.

Reza Artamevia merasa tertipu dengan Gatot Brajamusti yang menyebut aspat adalah makanan jin, malaikat atau vitamin. Padahal, diketahui aspat hanya istilah yang dibuat pria yang dikenal dengan panggilan Aa Gatot dalam menyebut narkoba jenis sabu.

Gatot Brajamusti adalah seorang guru spiritual yang belakangan terjun ke dunia hiburan

Akibat sikap ini Reza Artamevia pun mendapat sorotan dari pihak Gatot Brajamusti. Pengacara Aa Gatot, Achmad Rifai bahkan menyebut Reza Artamevia hanya ingin cuci tangan dari kasus yang menimpa kliennya.

Namun, Reza Artamevia tak bergeming. Pelantun lagu "Pertama" ini bahkan sepakat untuk memutus komunikasi dengan pihak Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya (putus komunikasi). Karena saya enggak mau Reza berkomunikasi dengan Gatot, orang padepokan, dan lain sebagainya," ujar pengacara Reza Artamevia, Muhammad Kamil saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Menurut Kamil, sindiran yang coba menjatuhkan kliennya dianggap sebagai bentuk intimidasi. Makanya ia juga meminta Reza Artamevia untuk fokus menjalani kasus penipuan yang dilaporkannya.

"Saya enggak mau klien saya dapat intimidasi orang-orang. Saya pengin Reza bisa fokus dengan kasusnya ini," Muhammad Kamil menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.