Sukses

Rumah Tangga Diisukan Bermasalah, Ini Klarifikasi Atalarik Syach

Liputan6.com, Jakarta Hubungan suami-istri dalam suatu rumah tangga tidak pernah terbebas dari konflik. Hal itu pula yang dirasakan oleh pasangan selebritas, Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Meski terbebas dari gosip tak sedap selama pernikahan yang berumur kurang lebih empat tahun, keduanya mengaku turut mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa bersama putri mereka, Shabira. (Instagram)

"Bukan di keluarga kami, tapi tempat rumah kami tinggal itu ternyata punya kasus. Itu saja. Karena itu menjadi sebuah beban menyita pikiran dan tenaga juga," ujar Atalarik Syach, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Permasalahan tersebut rupanya berdampak pada kondisi emosional Atalatik Syach. Ia mengaku sempat bermasalah dengan sang istri karena hal tersebut.

"Saya pernah bikin Marwa nangis karena ini, lalu saya sudah minta maaf. Saya sadar ternyata ini semua karena saya emosi," tutur Atalarik Syach.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut kakak Teddy Syach ini, masalah itu benar-benar mengganggu kebahagiaan yang tengah dibangun bersama sang istri.

"Ya lagian kok bisa, lagi happy, keluarga baru, mau bangun rumah tangga bahagia. Kok tiba-tiba diganggu," kata Atalarik Syach heran.