Sukses

Taehyun WINNER Bikin Heboh Gandeng Wanita Lebih Tua

Heboh kabar Taehyun berpacaran dengan wanita yang usianya 13 tahun lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta Nam Taehyun atau Taehyun tengah menjadi sorotan dengan kabar dirinya yang tengah sakit. Akibatnya, personel WINNER membatalkan proyek musik barunya demi kesembuhan Taehyun.

Lucunya, kabar lain mengenai Taehyun beredar luas. Kali ini, bukan mengenai masalah kesehatan atau isu dirinya keluar dari WINNER, melainkan kekasihnya. Taehyun dilaporkan menjalin kasih dengan Jun Ryeo Won, diwartakan Nate, Selasa (18/10/2016).

Jung Ryeo Won, artis cantik yang dikabarkan sebagai kekasih Taehyun `WINNER` (Nate)

Laporan menyebutkan, Taehyun berpacaran dengan Jung Ryeo Won yang usianya 12 tahun lebih tua. Taehyun kelahiran 1991. Sementara, Jung Ryeo Won lahir 1981 silam. Bahkan, hubungan keduanya disebut-sebut telah menjalin cinta selama satu tahun.

Agensi Taehyun, YG Entertainment belum memberikan komentar mengenai kabar itu. Agensi Jung Ryeo Won masih menyelidiki kebenaran isu yang terlanjur menyebar luas itu.

Netizen pun bingung dengan kabar mengenai Taehyun. Beberapa dari mereka tak percaya dengan semua hal yang telah terjadi kepada salah seorang personel WINNER itu.

"Jadi, Taehyun berpura-pura sakit selama ini, justru sibuk berpacaran," tulis seorang netizen.

Pengguna lainnya malah mengkhawatirkan member WINNER lainnya yang terbengkalai. Mereka menyayangkan sikap Taehyun yang dianggap tak bertanggung jawab, mengorbankan teman-temannya.

Pengguna lain menyebutkan,"WINNER sudah hancur sekarang. Mereka jarang sekali melakukan promosi atau tampil di depan penggemar. Sayang sekali bakat terpendam mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.