Sukses

Gisella Anastasia Jatuh Cinta dengan Rio Dewanto

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, ternyata tertarik dengan ketampanan dan kegagahan Rio Dewanto. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan, lantaran Rio Dewanto ternyata sudah punya kekasih.

Tapi, itu bukanlah kisah nyata. Hal itu hanya terjadi dalam videoklip single terbarunya berjudul, "Melupakanmu". Gisel yang menjadi mannequin atau patung, tertarik dengan Rio Dewanto yang berprofesi sebagai desainer.

Gisella Anastasia alias Gisel mesra dengan Rio Dewanto dalam video klip lagu berjudul Cara Melupakanmu. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Video klipnya aku jadi mannequin di tempat seorang desainer. Nah disitu aku tuh suka sama desainernya, memendam rasa sama dia (Rio Dewanto). Jadi agak fiksi gitu sih, bisa hidup di tengah malam. Pada akhirnya desainernya dia nge-gapin aku kalau ternyata bisa hidup pas tengah malam. Tapi ternyata si Rio sudah punya pasangan," jelas Gisel ditemui disela-sela penggarapan videoklipnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Menurut istri Gading Marten itu, konsep tersebut sangat sesuai dengan judul lagunya. Ia pun ikut membantu membuat konsep, agar video klipnya sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Gisella Anastasia alias Gisel mesra dengan Rio Dewanto dalam video klip lagu berjudul Cara Melupakanmu. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Awalnya aku nggak kepikiran buat pakai konsep mannequin ini, soalnya aku mikir kalau fiksi-fiksi gitu kan biasanya harus pakai efek-efek gitu, halu. Terus si produsernya bilang, 'nggak pakai efek kok, ini cuma dari make-up saja'. Dan aku lihat jalan ceritanya lucu juga," papar Gisel.

Buat Gisel, ini merupakan kali pertama dirinya syuting sendiri untuk video klipnya. Sebelumnya, ia lebih sering duet dalam setiap single-nya. "Yang sendiri banget enggak pernah. Ini benar-benar (pertama kali) single yang bikin sendiri. Dan memang baru ini," Gisel mengakhiri.