Sukses

Kondisi Menurun, Ustaz Solmed Masuk Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Dai ternama Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed, kini tengah terbaring sakit. Hal itu bisa dilihat melalui akun media sosial miliknya. Baik itu di Instagram maupun Twitter, Ustaz Solmed memperlihatkan kondisinya yang sedang berada di atas ranjang sebuah rumah sakit. Solmed yang dirawat di RS Siloam, Kebun Jeruk, Jakarta Barat diketahui mengalami drop. 

Meskipun kesehatannya sedang memburuk, namun Ustaz Solmed tetap mengucapkan terima kasih kepada keluarga serta orang-orang yang ikut membantu menemaninya di rumah sakit. Ucapan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram @ustad_solmed.

Ustaz Solmed saat sedang sakit pada 18 Oktober 2016. (Instagram - @ustad_solmed)

"Terima kasih istriku, Anakku, sahabatku Ustadz Subki , Bang Hafiz salim. Dan semua sahabat. doakan saya ya," ketiknya sebagai keterangan unggahan foto kolase, Selasa (18/10/2016). Di situ, terdapat empat buah foto yang dijadikan satu.

Tiga foto memperlihatkan kebersamaannya dengan orang-orang yang ia sebutkan dalam keterangannya. Sementara satu di foto, Ustaz Solmed terlihat sendirian dengan memejamkan matanya saat ia tidur di atas ranjang.

Ustad Solmed dan April Jasmine

Foto tersebut juga ia unggah di akun Twitter @SholehMahmoed. Namun di situ, ia hanya menyampaikan kicauan agar dirinya didoakan supaya cepat sembut. "Sahabat dan saudaraku, Doakan saya, yg sedang dirawat . Semoga pulih dan sehat. Sahabat juga semoga sehat slalu," kicaunya di Twitter, Selasa siang.

Beberapa netizen kontan langsung menyampaikan ucapan agar Ustaz Solmed bisa segera sembuh. Misalnya saja pengguna akun Twitter ‏@mellyuwi, "Semoga allah angkat penyakit ustd Solmed dan tidak ada rasa sakit sedikit pun aamiin." Di Instagram, pengguna akun @faqih_ turut menyampaikan, "Semoga lekas sembuh dan bs berdakwah lg ya ustadz aamiin."