Sukses

Lepas dari Raisa, Keenan Pearce Kini Pacari Sutradara?

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Keenan Pearce dan Raisa dikabarkan telah berakhir. Sayangnya hingga kini baik Keenan maupun Raisa belum juga memberikan klarifikasi terkait kondisi hubungan mereka saat ini.

 Raisa dan Keenan Pearce diketahui telah lama menjalin hubungan asmara [foto: Instagram/raisa6690]

Menariknya, belakangan Keenan Pearce diisukan sudah memiliki tambatan hati baru. Kabar tersebut diketahui dari kemunculan foto seorang wanita di Instagram pribadi kakak kandung artis Pevita Pearce itu.

Setelah ditelusuri, wanita beruntung itu bernama Gianni Fajri. Dari akun media sosialnya diketahui Gianni adalah seorang sutradara dan creative director.

Meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Keenan Pearce tentang hubungannya dengan Gianni. Namun, pria pendiri Makna Creative Studio ini sudah mulai terang-terangan mempublikasikan keintimannya dengan Gianni.

 Keenan Pearce pamer keintiman dengan kekasih baru?

Buktinya, dalam sebuah foto, Keenan Pearce menyebut Gianni sebagai "Miss Blue". Begitu juga dengan Gianni yang memanggil Keenan dengan sebutan "Mr. Orange".

Terang saja netizen langsung heboh. Apalagi selama ini banyak penggemar yang berharap Raisa dan Keenan bisa naik pelaminan. Alhasil pro dan kontra pun tak dapat dihindari.

"Uhhhh sumpah ga setuju banget... Paling sedih @raisa6690 putus dr @keenanpearce," ungkap @enieznissa.

 Inilah Gianni Fajri, kekasih baru Keenan Pearce [foto: instagram]

Ada yang bersedih, ada juga yang ikut merasa bahagia dengan Keenan Pearce dan pacar barunya. "Semoga langgeng ya mba. Yg mau 5 tahunan aja putus dan lari ke mba, ehe" kata @meliandriana.