Sukses

Alasan Reza Artamevia Kapok Jenguk Gatot Brajamusti

Liputan6.com, JakartaReza Artamevia kini tak lagi berada di sisi Gatot Brajamusti. Penyanyi lagu "Satu yang Tak Bisa Lepas" ini memilih jalan berseberangan dari guru spiritualnya tersebut. Bahkan, Reza Artamevia ikut melaporkan Gatot Brajamusti terkait penipuan istilah aspat yang diketahui narkoba jenis sabu.

Padahal dulu Reza Artamevia selalu setia di samping Gatot Brajamusti. Termasuk ketika pria yang karib disapa Aa Gatot baru saja ditangkap kasus narkoba, janda dua anak itu terlihat menjenguknya.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Namun, Reza Artamevia kini mulai kapok menjenguk Gatot Brajamusti. Ada apa?

"Waktu rehab pertama kali saja jenguknya, tapi sekarang sudah enggak lagi. Itu kan sampai ada polisi yang dipecat. Setelah itu setiap rehab enggak pernah jenguk lagi," kata pengacara Reza Artamevia, Muhammad Kamil saat dihubungi, Selasa (18/10/2016).

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

Rupanya ketika sedang menjenguk Gatot Brajamusti, Reza Artamevia sempat mengabadikan momen tersebut bersama dua polisi yang menjaga tahanan. Namun, aksi jepret itu justru mendatangkan sanksi tegas kepada dua polisi yang berjaga.

Alhasil, pertemuan itu menjadi yang terakhir bagi Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti. "Pertemuan itu yang terakhir bagi Reza dalam bertemu dan komunikasi dengan Gatot, karena HP-nya juga saya tahan," Muhammad Kamil mengakhiri.