Sukses

Ini Harapan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono untuk Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pilkada DKI pada Februari 2017 nanti, berbagai perbincangan mengenai ketiga pasangan calon pun tak henti-hentinya dilakukan publik. Tak terkecuali di kalangan figur publik, seperti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Pasangan suami istri yang menikah pada 22 Maret 2014 itu menuturkan harapan besar mereka bagi masa depan Ibu Kota. Dude dan Alyssa pun enggan mengunggap siapa jagoan mereka di antara ketiga pasangan calon.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Kami berdoa siapapun nanti yang terpilih bisa menjalankan kewajiban dan amanahnya dengan baik. Yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik," ujar Alyssa Soebandono saat ditemui bersama Dude Harlino di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Dude Harlino pun mengamini pernyataan tersebut. Bagi mantan kekasih Asmirandah itu, tanggung jawab yang dipikul kepala daerah DKI Jakarta nantinya akan sangat besar dan berat.

"Kalau pemimpin Jakarta, ini kan ibu kota negara, jadi benar-benar harus mengakomodir berbagai macam permasalahan yang cukup banyak. Dan harus bisa menyelesaikan permasalahan yang sudah bertahun-tahun," Dude Harlino menjelaskan.

Keluarga kecil Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lengkap dengan kehadiran si kecil Riendra [foto: instagram/ichasoebandono]

Permasalahan yang ada di ibukota memang besar tapi bukam berarti tidak dapat diatasi, menurut Dude. "Saya melihat pemerintah sudah melakukan banyak aksi untuk bisa mengatasi. Tapi masalah ini (banjir dan macet) sudah bertahun-tahun. Jadi yang memimpin harus kerja keras dan putar otak sedemikan rupa supaya masalah ini paling tidak mencari sedikit demi sedikit," tutur Dude Harlino. (Rin)