Sukses

Fans Histeris Sambut Fan Meeting Jessica Jung

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi, Jessica Jung akan menggelar jumpa fans di Jakarta. Tentunya, kedatangan mantan personel SNSD ini sudah membuat penggemar menunggu penuh harap.

Kehebohan penggemar terlihat di akun Twitter, Selasa (18/10/2016). Dalam beberapa cuitan, para penggemar Jessica Jung sudah tidak sabar lagi untuk bertemu langsung dengan aktris yang kini sibuk dengan bisnis fashion line-nya.

Jessica Jung

"Sebelum tidur, aku hanya berdoa semoga aku mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan Jessica di Jakarta. Tolong semuanya bantu aku," tulis akun @sasyatarithi.

Dan, akun lain menambahkan, "yes! Aku siap bertemu Jessica di Jakarta. *garuk2 aspal siapa tau nemu duit."

Jumpa penggemar di Jakarta ini, merupakan satu rangkaian tur Jessica Jung di wilayah Asia Tenggara.

Diwawancara dalam East Week Hongkong, Jessica mengaku sangat sedih ketika diberitahu oleh SM Entertainment bahwa dirinya bukan lagi anggota SNSD. (Instagram/Jessica.syj)

Beberapa negara lain yang akan dikunjungi Jessica antara lain Singapura, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Indonesia adalah negara kedua yang akan ia kunjungi setelah Singapura.

Ada empat kelas tiket yang ditawarkan untuk acara ini. Yang termurah mulai Rp1 juta tanpa tempat duduk, hingga yang termahal dengan harga Rp2,3 juta per kursi.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini