Sukses

Gisel Sebut Cowok Ini Lebih Jantan dari Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia (Gisel) mengenyampingkan suaminya, Gading Marten, untuk menjadi bintang video klip single terbarunya berjudul "Melupakanmu". Ia lebih memilih Rio Dewanto, sebagai teman aktingnya di video klip.

Wanita 25 tahun itu menganggap, perawakan Gading Martin tidak sesuai menjadi lawan mainnya yang membutuhkan gestur laki-laki yang jantan dan maskulin.

Gisella Anastasia alias Gisel mesra dengan Rio Dewanto dalam video klip lagu berjudul Cara Melupakanmu. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku minta request buat model video klipnya Rio Dewanto. Soalnya aku cari model yang kesannya laki banget," ujar Gisel, di sela-sela penggarapan video klipnya, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Menurut Gisel, terlalu biasa bila ia dipasangkan dengan Gading Marten. Apalagi tema lagunya sangat tidak sesuai bila Gading Marten yang memerankan sosok pria yang disukainya sebagai visualisasi lagu yang ia nyanyikan.

GIsella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram - @gisel_la)

"Kalau suami sendiri sudah keseringan. Lagian ini kan lagu galau, enggak pas lah sama dia (perawakan Gading yang cenderung lucu)," ibu satu anak ini menjelaskan.

Meski begitu, Gading Marten tak keberatan dengan keputusan Gisel. Putra aktor senior Roy Marten ini malah ikut membantunya mencari model, hingga terpilih nama Rio Dewanto. "Suami malah bantu cari ide siapa kira-kira yang mau jadi model," jelas Gisel.