Sukses

Randy Pangalila Umumkan Bakal Main di Pangeran 2 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sinetron anyar andalan SCTV yang tayang mulai 3 Oktober 2016 lalu, Pangeran 2, bakal kedatangan pemain baru kembali. Setelah Shandy Ishabella, kini Pangeran 2 akan diwarnai kehadiran aktor ganteng Randy Pangalila.

Pesinetron kelahiran 19 Oktober 1990 ini baru saja mengumumkan soal keterlibatannya di sinetron Pangeran 2 lewat akun Instagram. Sementara bintang utama sinetron ini adalah Ricky Harun, tokoh pemuda bandel yang ternyata keturunan Prabu Siliwangi tersebut.

Randy Pangalila mengumumkan dirinya akan terlibat di sinetron Pangeran 2. (Instagram)

"Siapa Character yang bakal gw bawain kali ini?... PANGERAN2 SCTV malam ini pukul 19.30 WIB #pangeransctv #pangeran2," tulis Randy Pangalila di foto yang ia unggah di Instagram.

Unggahan Randy pun langsung menuai banyak komentar dari para penggemarnya juga pecinta sinetron Pangeran 2. Salah satunya ditulis akun @syiffanurrfauziah16, "Pasti nonton kak @randpunk penasaran pengen lihat peran kakak di pangeran"

Bergabungnya Randy Pangalila sendiri menyusul bintang muda Shandy Ishabella yang baru masuk jajaran pemain Pangeran 2. Bintang Chelsea (SCTV, 2008) ini baru muncul dalam tiga episode terakhir sinetron yang juga memasang Sahila Hisyam dan Fita Anggriani tersebut.

Randy Pangalila (Instagram)

Nama Randy Pangalila sebelumnya melejit setelah tampil di Cinta Fitri, sinetron fenomenal yang pernah tayang di SCTV pada 2007 silam. Randy kemudian mendapat momentum kariernya saat menjadi bintang utama bersama Mikha Tambayong di sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar, 2011 lalu.

Lantas, penasaran seperti apa peran dan karakter yang akan Randy mainkan di Pangeran 2? Jangan lupa, terus saksikan Pangeran 2 setiap hari mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.