Sukses

Nikita Mirzani: Enggak Akan Ngapa-ngapain Sama Zack Lee

Nikita Mirzani mengaku tidak sengaja bertemu dengan Zack Lee di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat hiburan Tanah Air dengan unggahannya di media sosial. Janda dua anak itu memamerkan kemesraannya dengan Zack Lee lewat akun Snapchat pribadinya.

Nikita Mirzani dan Zack Lee yang tampak mesra di sebuah video yang tengah viral di media sosial.

Tentu saja Nikita Mirzani langsung menjadi bulan-bulanan netizen. Apalagi Zack Lee diketahui adalah suami sah dari aktris cantik Nafa Urbach.

Meski begitu, Nikita terlihat santai menerima hujatan dan kecaman publik. Artis 30 tahun itu mengaku hubungannya dengan Zack Lee hanyalah teman biasa.

"Yaiyalah santai banget, orang enggak ada hubungan apa-apa. Kalau ada apa-apa, enggak mungkinlah Niki publikasiin ke media sosial," ujar Nikita Mirzani dalam vlog terbarunya, KLARIFIKASI NIKITA DI BALI : NIKI VLOG #2.

Nikita Mirzani dalam vlognya KLARIFIKASI NIKITA DI BALI : NIKI VLOG #2.

Dengan mengenakan bikini, Nikita mengaku pertemuannya dengan Zack Lee di sebuah bar di Bali itu adalah sebuah ketidaksengajaan.

"Kenapa Niki bikin video kayak gitu, karena Niki sama Zack emang cuma teman, enggak ada lebih atau gimana-gimana. Emang pure temen dan enggak akan ngapa-ngapain, enggak deh kalau sama Zack," ungkap bintang film Nenek Gayung itu.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mantan kekasih Samuel Rizal itu mengaku sudah meminta maaf pada Nafa Urbach secara pribadi. Itu karena Nikita Mirzani sadar ia telah melakukan kesalahan dengan publikasikan video dengan Zack Lee.

"Niki sudah telepon baik-baik istrinya, Nafa Urbach, minta maaf atas video itu. Ya udah selesai, itu aja dari Niki semoga kalian puas," jelas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.