Sukses

Setelah Video Mesra Beredar, Zack Lee Akhirnya Pulang ke Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee di salah satu bar di Bali. Video tersebut diunggah Nikita di akun snapchat pribadinya.

Setelah tersebarnya video tersebut, terungkap bahwa belakangan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach tengah mengalami masa kritis. Disebut-sebut, aktor 32 tahun itu juga sudah jarang pulang ke rumah.

 

Namun hal itu tidak langsung membuat Nafa Urbach ingin meninggalkan Zack Lee. Ibu satu anak itu justru memilih untuk bertahan dan menanti kepulangan sang suami.

Doa dan kesabaran Nafa Urbach yang luar biasa pun membuahkan hasil. Zack Lee diketahui kini sudah kembali ke rumah menemui istri dan putri tercintanya, Mikhaela.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Maya Urbach, kakak kandung Nafa Urbach. "Happy face...Happy ya nak @mikhaelalee ...daddy @zacklee77 udh pulaaaaaang...Thanks God,akhirnya senyum malaikat kecilku kembali ceria..." tulis Maya di Instagram pribadinya, Selasa (18/10/2016).

 Zack Lee akhirnya kembali ke rumah.

Sebagai seorang kakak, Maya tentunya ikut senang melihat sang adik bahagia. Apalagi saat video Zack dan Nikita Mirzani beredar, Mikhaela sedang jatuh sakit.

"Smileeeeeeee....Apapun itu Tuhan...Berikan yg terbaik buat keluarga ini...Aku sayang mereka dan tidak akan ada yg bisa merubah itu.. #keluargaadalahhartayangpalingberharga," ungkap Maya Urbach.