Sukses

Aurelie Moeremans Tak Pernah Cemburu dengan Marcello Tahitoe

Auelie Moeremans malah senang Marcello Tahitoe punya banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin cinta dengan Marcello Tahitoe tak membuat Aurelie Moeremans cemas. Meski sang kekasih berwajah tampan dan memiliki banyak penggemar, Aurelie Moeremans tak sekali pun merasa cemburu.

"Aku sih enggak pernah cemburu. Sama fans-fansnya juga enggak pernah cemburu," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans (Instagram)

Aurelie Moeremans mengaku, dirinya kerap diajak oleh Ello untuk menemani sang kekasih manggung. Sebagai seorang musisi, saat manggung Ello kerap diteriaki kata-kata cinta oleh para penggemar. Hal tersebut juga tak membuat bintang film Catatan Dodol Calon Dokter ini cemburu.

"Kalau dia show kadang aku memang ikut, kalau ada waktu aku pasti ikut. Aku malah senang (Ello dicintai fans). Ya, enjoy saja sambil nonton," sambung Aurelie Moeremans.

Aurelie Moremans dan Marcello Tahitoe (Instagram/@aureliealida)

Sementara itu, sejauh ini Aurelie Moeremans juga mengaku, meski menjalin kasih dengan seorang musisi, janda Roby Tremonti ini belum dibuatkan lagu khusus tentangnya dari sang pacar.

"Belum dibikinin lagu, paling cuma dinyanyiin aja. Enggak tahu dah, ada rencana dibikinin lagu atau enggak," kata Aurelie Moeremans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini