Sukses

Dumbledore Akan Muncul di Fantastic Beasts and Where to Find Them

Liputan6.com, Jakarta Pemeran utama film Fantastic Beasts and Where to Find Them, Eddie Redmayne, harusnya tampil memamerkan tubuh kekar di film ciptaan JK Rowling tersebut. Untuk mendapatkan hasil maksimal, aktor pemenang Piala Oscar itu kemudian mati-matian membentuk tubuhnya agar lebih berotot.

Eddie Redmayne, pemeran utama Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Sayangnya, semua usahanya itu sia-sia belaka. Adegan buka baju Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where to Find Them kemudian dipotong. Padahal, keharusan untuk memamerkan tubuhnya itu datang dari JK Rowling sendiri.

Mengutip Mirror, Selasa (18/10/2016), Eddie Redmayne mengatakan, "Aku harus berlatih keras selama tujuh bulan, karena ada satu adegan--yang tragisnya sudah tak ada lagi di film--di mana JK mengatakan 'Aku ingin kamu untuk membuka bajunya (Newt Scamander) untuk memperlihatkan bahwa dia digigit dan memiliki berbagai luka perang dan, walaupun dia terlihat seperti ini, dia sebenarnya kekar.'"

Eddie Redmayne kemudian melanjutkan, "Aku lalu mendalami adegan itu dan berpikir, 'Oh hebat'. Jadi aku berlatih selama berbulan-bulan dan sekarang adegan itu dipotong dari film. Yang mungkin sebenarnya adalah hal yang lebih baik bagi dunia."

Menurut Eddie Redmayne prosesnya memilih tongkat adalah peristiwa yang paling menakjubkan.

Seperti sudah diceritakan sebelumnya, Fantastic Beasts and Where to Find Them awalnya adalah buku pelajaran Harry Potter di sekolah sihirnya, Hogwarts. Buku itu ditulis oleh seorang magizoologist bernama Newt Scamander--karakter yang diperankan oleh Eddie Redmayne.

Berbicara tentang film barunya itu, Eddie Redmayne mengatakan, bagian paling bikin merinding dari proses syuting film itu adalah saat ia harus memilih tongkat sihirnya.

"Hal itu aneh, karena kamu akan merasa seperti anak berusia sembilan tahun," ujarnya. "Mereka memintaku untuk memilih tongkat di awal proses syuting. Dan aku merasa seperti seorang anak yang sedang mengalami peristiwa paling hebat dalam hidupnya. Tapi hal itu juga membuatku jadi demam panggung."

Albus Dumbledore, penyihir terhebat sepanjang masa menurut Harry Potter.

Satu hal lagi yang pasti akan membuat penggemar Harry Potter makin tidak sabar adalah: sang sutradara, David Yates--yang juga adalah sutradara Harry Potter--mengatakan bahwa Albus Dumbledore akan muncul di Fantastic Beasts and Where to Find Them. Kehadiran penyihir terhebat sepanjang masa--menurut Harry Potter dkk--itu adalah untuk mengeksplorasi berbagai kejadian yang berujung pada perang di dunia sihir.