Sukses

Pasto Hengkang dari Label Maia Estianty, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Pasto-1 yang beranggotakan Romeltho Sinjal (Meltho) dan Mario telah resmi mengganti nama grup duo mereka menjadi Paskal. Hal itu disebabkan kontraknya dengan label rekaman bentukan Maia Estianty, La Moesiek Revole telah usai.

Lebih dari itu, Meltho dan Mario mengaku memiliki visi misi yang berbeda dengan label tersebut. Keduanya memutuskan tidak meneruskan kontrak dan memilih untuk pindah ke label My Management.

Paskal (Instagram)

"Sebenarnya kalau kontrak dengan (lebel) Maia Estianty, sudah menyelesaikan hak dan kewajiban kita. Kemudian mereka menawarkan perpanjangan kontrak, tapi visi misi mereka sudah tidak sejalan. Kami pindah dan ganti nama jadi Paskal," ujar Mario, saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Keduanya merasa tidak bebas berkarya saat masih di dalam label tersebut. "Kayak lagu, mereka lebih suka kami jadi duo recycle. Karena menurut mereka, jualannya lebih gampang untuk kasih tahu ke pendengar. Mereka cuma cari lagu Maia yang hits, which is Maia banyak banget lagunya yang hits. Tinggal di-recycle," ungkap Mario menjelaskan.

Paskal (Instagram)

Karena aturan tersebut, karya cipta mereka justru dikemas melalui artis lain. Itu membuat mereka enggak sreg. "Buat kami berdua, kalau kayak begitu, kami jadi enggak bisa berkembang. Bisanya recycle aja. Padahal Meltho banyak bikin lagu sendiri, tapi ya akhirnya lagu itu malah dibawakan artis lain," jelas Mario.

Kini, Paskal siap berkarya dengan lagu-lagu karya mereka sendiri. Salah satunya adalah lagu berjudul "Ku Yakin Kau Milik Ku" yang dijadikan sebagai lagu perdana Mario dan Meltho sebagai Paskal. (Rin)