Sukses

Minho SHINee Habis-habisan Memuji Song Joong Ki

Tak ada yang menyangka, Minho `SHINee` rupanya sangat mengidolakan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Minho adalah personel boyband papan atas K-Pop, SHINee. Namun Minho rupanya hanya manusia biasa. Ia juga memiliki seorang idola membuatnya kagum.

Minho, sang idola ternyata menjadi fanboy Song Joong Ki. Dalam sebuah acara, Minho menyebutkan dirinya beranggapan Song Joong Ki adalah aktor paling pintar.

 

"Menurutku, Song Joong Ki adalah orang yang pintar. Kami berteman. Jadi, aku bisa menilainya dengan baik," sebut Minho, diwartakan Yibada, Selasa (18/10/2016).

Minho membeberkan, "Saat kami berjalan bersama, dia kerap kali membicarakan hal yang menjadi pengetahuan baru buat aku. Dia juga orang yang sangat logis. Dia tak hanya tampak pintar, tapi memang nyata."

Song Joong Ki, menjadi salah satu artis K-Pop paling sukses. Berkat drama Descendants of the Sun yang diperankan dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki dianggap sebagai salah seorang aktor berpengaruh. Song Joong Ki berhasil membawa pulang Seoul International Drama Awards 2016 dan 9th Korea Drama Awards.

 Minho `SHINee`

Lihat saja, wajah Song Joong Ki banyak menghiasi berbagai produk ternama, mulai dari makanan hingga ponsel. Song Joong Ki juga memiliki penggemar tersebar di berbagai negara.

Saat Song Joong Ki menggelar fanmeeting, selalu dipadati fans. Buktinya tiket untuk bertemu Song Joong Ki habis diserbu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.