Sukses

'Mantan Pacar' Bopak Castello Curhat Sakit Hati Lewat Lagu

Nuri Pinup Girl merilis lagu berjudul Cerita Lama yang bercerita tentang sakitnya dikhianati.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Pinup Girl rupanya penyanyi yang senang mengungkapkan kisah hidupnya lewat lagu. Sebelumnya, Nuri merilis lagu Gagal Caleg, karena pengalamannya gagal menjadi anggota dewan. Kini, Nuri merilis lagu tentang sakitnya dikhianati.

Lagu tersebut berjudul Cerita Lama yang diciptakan H. Ukat S. Nuri mengakui, lagu tersebut berkisah tentang pengalaman asmaranya yang kandas.

Nuri Pinup Girl

"Ceritanya tentang sepasang kekasih yang ceweknya disakiti dan didustai, cowoknya berpaling ke wanita lain. Itu kisah aku banget," ujar Nuri Pinup Girl, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski cerita lagu tersebut menyedihkan, namun lagu Cerita Lama tetap bernuansa ceria. "Sebenarnya lagu ini kebanyakan duka. Tapi karena enggak mau stress, mending dibawa positif," sambung Nuri.

Bopak dan Nuri

Untuk proses rekaman lagu Cerita Lama, Nuri mengaku tak menemui banyak kesulitan. "Karena aku menjiwai banget untuk lagu ini. Terlalu emosional, sampai harus diulang beberapa kali. Tapi semua berjalan mulus," sambung Nuri.

Rupanya, Nuri Pinup Girl sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Bopak Castello. Disinggung apakah lagu tersebut tentang Bopak, Nuri tak mau membahasnya. "Hubungan saya dengan Bang Bopak baik-baik aja," kata Nuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.