Sukses

Aurelie Moeremans Siap Dinikahi Ello Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans mengaku serius menjalani hubungan dengan Marcello Tahitoe alias Ello. Meski sempat gagal dalam pernikahannya dengan Roby Tremonti, hal tersebut tak membuat Aurelie Moeremans trauma.

Bahkan, Aurelie Moeremans mengaku siap dinikahi oleh sang kekasih. "Tahun depan-lah atau tahun depannya lagi (menikah dengan Ello)," ucap Aurelie Moeremans di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans (Instagram)

Namun saat ditanya lebih rinci perihal tanggal pasti hari bahagia tersebut, Aurelie Moeremans malah tertawa. "Kalau masalah tanggal belum ada sih," tutur Aurelie Moeremans.

Aurelie mengaku keduanya menjalani hubungan yang serius, tapi santai. Hal tersebut juga yang membuat kedua keluarga mereka tak terlalu mendorong mereka untuk cepat-cepat naik pelaminan.

"Aku sudah kenal ke keluarganya. Enggak ada komentar, karena kaminya juga masih santai. Tapi kalau pertemuan keluarga sih memang belum," kata Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Apakah pernyataan ini menyiratkan bahwa Aurelie Moeremans malu-malu untuk mengumbar kehidupan cintanya dengan Ello di hadapan awak media? "Bukan malu-malu, tapi memang belum ada (waktu pernikahan) saja," Aurelie Moeremans mengakhiri.