Sukses

Adam Levine Dituduh Menyerang Istri dan Anak

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak menikah dengan model Behati Prinsloo, vokalis Maroon 5, Adam Levine, menjadi bahan pembicaraan positif di kalangan masyarakat dunia. Namun belum lama ini, sebuah isu yang kurang sedap menimpa pasangan artis internasional tersebut.

Seperti disampaikan Hollywood Life, Selasa (18/10/2016), seseorang yang tidak dikenal menelepon Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) pada 12 Oktober 2016 lalu. Ia mengklaim bahwa Adam Levine melakukan tindak kekerasan terhadap Behati Prinsloo.

dailymail

Tak sampai di situ. Kabar yang datang dari TMZ itu juga menyebutkan bahwa sang pelapor mengklaim Adam Levine turut bertindak kasar terhadap anak perempuannya yang masih empat bulan, Dusty Rose.

Setelah dilakukan investigasi terhadap laporan tersebut, kepolisian Los Angeles secara resmi menyampaikan bahwa dugaan tersebut tidak benar. Namun begitu, Divisi Kasus Anak dan Remaja LAPD membeberkan tuduhan seperti apa yang disampaikan oleh pelapor.

Disebutkan oleh pelapor bahwa mentor salah satu ajang pencarian bakat itu tega memukul wajah anaknya. Disampaikan juga tuduhan kepada Adam bahwa ia pernah menyerang Behati terlalu keras hingga terjatuh.

news.now.com

Polisi sendiri langsung mengunjungi rumah keluarga Adam Levine setelah mendapat laporan itu. Setelah berbicara dengan Behati, polisi tidak menemukan sedikit pun luka pada tubuhnya dan juga di tubuh Dusty.

Akhirnya, tim investigasi mengumumkan bahwa klaim tersebut benar-benar tidak berdasar. Beberapa sumber untuk TMZ yang dekat dengan Adam juga tidak membenarkan adanya kekerasan seperti itu. Dikatakan juga bahwa Adam Levine sangat menghormati investigasi yang dilakukan LAPD dan ia senang dengan adanya kesimpulan bahwa klaim tersebut tidak benar.

Penyelidikan terhadap kasus ini tidak akan dilanjutkan dan kasusnya telah ditutup. Beberapa gosip perceraian antara Adam Levine dan Behati Prinsloo yang sempat menyeruak sepertinya akan sirna. Adam dan Behati memang tidak seharusnya dijejali isu negatif. Pasalnya, keduanya tengah bahagia dan sedang mencurahkan cintanya kepada anak pertama mereka yang lahir bulan lalu.