Sukses

Ini Dia 3 Grand Finalis Bintang Pantura 3 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Setelah rehat sehari, babak 4 besar Bintang Pantura 3 Indosiar akhirnya digelar Selasa (18/10/2016) tadi malam. Pertempuran terakhir menuju grand final bagi empat peserta terakhir ini berlangsung cukup sengit.

Mengingat sejak babak 8 besar penentuan peserta lolos ke babak selanjutnya adalah dengan data polling SMS, keempat peserta terakhir yang notabene adalah wanita yakni Duo Intan (Lampung), Ria (Bandung), Susi (Banyumas), dan Tika (Bandung) pun harus saling kejar-kejaran jumlah SMS.

 Bintang Pantura 3 (Sumber: Instagram/inul.d)

Di awal, Susi menjadi peraih SMS tertinggi sementara. Hasil ini tak mengherankan, sebab anak didik mentor Zaskia Gothik-Jenita Janet ini memang sejak awal diketahui sudah memiliki penggemar yang jumlahnya sangat besar.

Pada penampilannya semalam, Susi juga menuai banyak pujian dari para mentor dan agen Soimah. Walau sempat salah masuk nada, suara Susi dianggap 'Pantura banget'. Penampilannya juga dinilai Soimah layaknya penyanyi di panggung sendiri, bukan sedang di kompetisi.

Sementara itu, Tika, anak didik Inul Daratista yang menjadi penampil terakhir langsung diumumkan sebagai peserta yang mendapat tiket pertama ke grand final. Meski tak menjadi pemimpin polling SMS, Tika yang meraih 24,05 persen SMS dukungan sudah cukup mengantarnya menjadi salah satu finalis di Grand Final.

Peserta kedua yang dinyatakan masuk grand final adalah Duo Intan dengan raihan 26,46 persen. Duo Intan berhak maju karena Ria yang menjadi satu-satunya anak didik tersisa dari Didi Kempot-Beniqno, hanya mendapat 20,56 persen dukungan SMS. Majunya Duo Intan, membuat dua anak didik Inul masuk Grand Final.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, perolehan SMS Susi menjadi yang tertinggi. Susi mendapat jumlah SMS mencapai 28,93 persen. Dengan hasil ini, Susi melengkapi komposisi grand finalis Bintang Pantura 3 bersama Duo Intan dan Tika. Pertarungan Grand Final Bintang Pantura 3 pun menjadi milik mentor Inul versus Zaskia-Jenita atau disebut Tim JaGo. Siapakah yang akhirnya bakal jadi juara?

Grand Finalis Bintang Pantura 3

Polling SMS untuk 3 finalis di Grand Final Bintang Pantura 3 sudah dibuka mulai Rabu (19/10/2016) pukul 00.00 WIB. Pastikan jagoan anda bisa menjadi juara dengan mengirim SMS dukungan. Caranya mudah, cukup ketik BP spasi Nama Peserta lalu kirim sebanyak-banyaknya ke 97288.